PENGANIYAAN ANGGOTA BNNK : Urine Oknum TNI Sertu M, Positif Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Sebagai aparat penegak hukum, tingkah laku oknum TNI M berpangkat sertu ini tak patut untuk ditiru. Berawal dari pada selasa (27/12/16), sekira pukul 23.00 Wib Petugas BNNK Tanjung Balai Melaksanakan Razia di KTV Hotel Suranta.

Petugas gabungan mengamankan 15 orang pengunjung KTV Hotel Suranta, dari hasil Test urine ke 15 Pengunjung positif mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu dan Extacy.

Menurut informasi yang diterima Tribratanews.polri.go id, Pengunjung yang di amankan sebanyak 4 orang Wanita dan 11 orang Pria.

Sementara itu, keributan yang dilakukan oknum TNI inisial M, ketika pelaksanaan tes urine sedang berlangsung berlangsung. Tiba-tiba seorang oknum TNI berpakaian dinas lengkap ini langsung masuk ke kantor BNNK Tanjung Balai, membawa sepotong besi dan memukul kepala anggota BNNK Bripka DG mengakibatkan Bripka DG mengalami luka dan mendapat 10 jahitan dikepalanya.

img-20161231-wa0293_3

Di lokasi kejadian Pelaku M langsung diamankan kedalaman Sel BNNK. Selanjutnya Kepala BNNK Berkoordinasi dengan Dandim 0208/AS Letkol Suhono. Dan Sub Den POM Asahan Lettu CPM M. Ginting dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono.

Petugas POM Asahan dan Kapolres Tanjungbalai yang datang ke kantor BNNK. Kemudian terhadap pelaku M langsung dilakukan Test Urine dengan hasil Positif Mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu dan Extacy.

img-20161231-wa0293_2

Kordinasi dilakukan antara Dandim, Kapolres dan Wakil Wali kota, pelaku Sertu M dan Barang bukti Berupa 1 pucuk Senpi Air Soft Gun, KTA, Satu Potong Besi dan 1 buah Dompet diserahkan kepada Sub Den POM Asahan untuk Pengusutan lebih lanjut.

Penulis : Alam

Editor : kang iqbal

Publis : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password