Narkoba di Kalsel : Lama Jadi Target, RD Akhirnya Ditangkap Kapolsek Danau Panggang HSU

img1493270919414

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Mendukung kegiatan operasi Kepolisian Sikat Intan 2017, Polsek Jajaran giat melakukan Razia dibeberapa titik rawan tindak kejahatan pada Rabu (26/4) pukul 20.30 wita di desa Manarap Rt.2 Kec. Danau Panggang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Danau Panggang Ipda Samsudi yang memimpin Pekat ini berhasil menangkap terduga pelaku pengedar obat daftar G jenis Zenith yaitu RD (33) beserta barang bukti berupa 248 butir Zenith yang disembunyikan oleh terduga pelaku didalam Jok sepwda motornya, uang tunai sebesar Rp. 148.000,- (seratus empat puluh delapan ribu rupiah), 1 (satu) buah Hand Phone merk Nokia warna hitam dan 1(satu) unit sepeda motor merk Yamaha type Jupiter MX yang dipakai oleh terduga pelaku.

IMG_20170427_132734

Warga desa Tambalang Raya Kec. Sungai Tabukan ini bakalan dijerat dengan ancaman Pidana dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan Farmasi atau alat kesehatan yang tidak memiliki ijin edar sebagaimana diatur dalam ketentuan Pasal 197 UU No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

Kapolsek Danau Panggang Ipda Samsudi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, “Pengedar ini sudah lama diincar oleh personil Polsek namun terduga pelaku sangat licin, selalu lepas dan baru sekarang tidak berkutik dengan barang bukti yang didapat saat penangkapan” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password