Upaya Nyata Cegah Kecelakaan, Polsek Ajibarang Banyumas Optimalkan Yanmas Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Masih menjadi atensi pimpinan perihal tingginya kasus kecelakaan lalulintas di kewilayahan menjadi pemacu bagi anggota Polri di lapangan untuk lebih mengoptimalkan upaya untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan, diantaranya dengan memaksimalkan pelayanan pagi.

Kamis 27 April 2017, Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supardi, S.H mengambil langkah langkah antisipasi dengan menempatkan anggota Polri pada titik rawan kecelakaan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan masyarakat guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalulintas, karena kecelakaan hampir selalu di dahului dengan pelanggaran.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menambahkan bahwa penempatan anggota Polri di titik rawan kecelakaan atau PH penting dilakukan dengan mempertimbangkan jumlah personel yang ada.

“Ada 11 titik PH di wilayah Ajibarang, setiap pagi ditempatkan personil pada titik tersebut dengan harapan bisa mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta merupakan upaya nyata dalam melayani masyarakat.”, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password