Polsek Kemranjen Banyumas Cek TKP Pembacokan Yang Menimpa Mahasiswa

19

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng mendatangi lokasi penganiayaan yang menimpa Zaenal Arif Pujiwantoro warga desa Sirau Rt. 03/02 Kec. Kemranjen Banyumas.

Peristiwa yang terjadi pada hari Selasa tanggal, 25 April 2017 sekitar jam 22.00 WIB di jalan Bhayangkara tepatnya di jembatan Kali tipar Desa Sidamulya, Kemranjen, Banyumas, ini diduga dilakukan oleh pelaku yang tidak dikenal.

Dari pengakuan korban, Peristiwa ini terjadi bermula ketika korban pulang kuliah dari Purwokerto menuju ke rumah dengan mengendarai SPM Jenis Vario warna putih No Pol.:R-3546- SG dari arah Utara menuju ke Selatan.

“Sekitar pukul 22.00 WIB ketika saya melintas di jembatan tiba-tiba dibacok oleh pelaku dari arah samping kanan yang tidak dikenal, saya panik dan terus tancap gas menuju ke puskesmas pembantu terdekat desa Grujugan untuk meminta pertolongan”, ungkapnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik M.Hum melalui Kapolsek Kemrajen AKP Sardji. SH memberi perintah kepada anggotanya Aiptu Sukrasno dan Aiptu Sugiarto dibantu dua Anggota Piket telah melaksanakan pengecekan TKP penganiayaan dan dilanjutkan cek korban di rumah sakit.

“Korban mengalami luka bagian lengan tangan kanan, robek sekitar 25 cm dengan kedalaman 5 cm mengenai urat. Saat ini kami masih mendlami kejadian ini dengan mendtangi TKP dan mencatat keterangan saksi dan korban” tutup Kapolsek.

Penulis :Supriyono Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Punlish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password