Anggota Jaga Polsek Skanto Laksanakan Patroli Sambang Dini Hari

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Polsek Skanto melalui anggota jaga melaksanakan Patroli Sambang di seputaran Arso Kabupaten Keerom, Rabu (26/4/2017) tengah malam.

Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 23:30 Wit sampai dengan pukul 02:00 Wit Kamis (27/4) dini hari dengan mengambil rute Arso 5, Arso 3, Arso 4, Arso 9 , dan Arso 12.

Patroli yang dipimpin oleh Ka jaga 2 Aipda Turyadu beserta 3 orang anggotanya ini menyambangi Kampung – Kampung, Pos Kamling serta melakukan peneguran bagi masyarakat yang nongkrong di perempatan tanpa tujuan yang jelas.

Aipda Turyadu menghimbau agar aarga lebih aktif lagi dalam kegiatan  siskamling guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan jangan mudah mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum Jelas kebenarannya.

“Kepada pemuda agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hokum, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat sekitar atau pengguna jalan lain. Apabila ada masalah sekecil apapun harap segera hubungi kami di Polsek,” tegas Aipda Turyadu.

Penulis      : Parlan
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password