Ini Yang Dilakukan Brigadir Marwanto di Pasar Hewan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Menjadi seorang Polisi yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas memang harus aktif di segala kegiatan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan warga masyarakat terutama di desa binaannya.

Kali ini yang menjadi sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Ampel Polres Boyolali Polda jateng, Brigadir Marwanto adalah pasar hewan yang bertepatan dengan hari pasaran Kliwonan, karena ramainya pedagang dan penjual hewan dagangan banyak yang kurang waspada sehingga perlu adanya himbauan.selasa(25/4) siang.

Seorang Bhabinkamtibmas tidak boleh jemu dan bosan dalam memberikan pesan pesan kamtibmas kepada semua warga lebih lebih di pasar hewan yang sering menjadi sasaran para penjahat untuk melancarkan aksinya dengan memanfaatkan situasi yang hiruk pikuk.

Brigadir Marwanto memberikan himbuaan kepada para pedagang agar mewaspadai perederan uang palsu saat bertransaksi jual beli hewan, karena para pelaku kejahatan akan memanfaatkan situasi keramaian pasar untuk mengedarkan uang palsu karena lengahnya para penjual ataupun pembeli.

Maka peran aktif dari Bhabinkamtibmas diperlukan agar masyarakat tidak dirugikan atas perbuatan orang orang yang tidak bertanggungjawab, dengan mengedarkan uang palsu, penipuan dan pencurian mobil dan motor maka Brigadir Marwanto juga menyasar para petugas parkir agar waspada tidak lengah,’jelas Brigadir Marwanto.

 

penulis     : Panut

editor       : Umi Fadila

publish    : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password