Ipda Suprihatin Anggota Satreskrim Polres Wonosobo, Pimpin Peringatan Isro’ Mi’roj

Tribratanews.polri.go.id, Polres Wonosobo-Dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H / 2017 M, Polres Wonosobo menyelenggarakan Pengajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Bersama Ipda Suprihatin dengan tema ”Dengan Hikmah isro’ Mi’roj kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang Promoter”.

Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Wonosobo, 250 Anggota Polres Wonosobo dan Polsek jajaran Polres Wonosobo serta Bhayangkari Polres Wonosobo mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kamis (27/4)

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., dalam sambutannya menyampaiakn “Sebagaimana tema dalam peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini adalah dengan semangat hijrah kita bangun kultur yang baik guna mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya. Hal ini tentunya bukan hanya merupakan selogan tetapi harus kita wujudkan melalui peningkatan kemampuan dalam segala aspek untuk menghadapi tantangan tugas kita kedepan. Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan dimana para umat Islam melaksanakan ibadah puasa untuk itu mari kita persiapkan mulai sekarang baik secara  fisik maupun mental”.

Ipda Suprihatin selaku pembicara mengajak seluruh hadirin untuk tidak meninggalkan sholat lima waktu, “Seberat apapun tugas tetap harus selalu laksanakan sholat lima waktu”.

Dipenghubung acara Ipda Suprihatin, Anggota Sat Reskrim Polres Wonosobo memimpin doa demi keselamatan dan kelancaran tugas yang diemban Kepolisian serta memohon terciptanya dan terjaganya kabupaten Wonosobo yang aman dan kondusif.

Penulis : Nanang Tftt
Editor   : Umi Fadilah
Punlish : Nanang Tftt

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password