Kapolres Merauke : Sayangi Pangkat dan Jabatan yang Negara berikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH memberikan arahan pada saat Jam Pimpinan kepada seluruh anggota Polres Merauke, Kamis (27/4/2017).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan kepada personilnya untuk menyayangi Pangkat dan Jabatan yang Negara berikan dan percayakansekalian sebagai insan Polisi yang bertugas di Polres Merauke yang merupakan daerah Perbatasan RI – PNG.

Lebih lanjut Kapolres meminta kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di daerah perbatasan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Sinegritas tersebut selama ini sudah kita laksanakan berupa Bhakti sosial, Olah raga bersama, Pengobatan gratis, Operasi Kepolisian yang mana merupakan bukti kebersamaan TNI, Polri dan Pemda. Itu semua berkat kerja keras seluruh unsur Pimpinan di Kabupaten Merauke ini,” kata Kapolres.

Menutup arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Pengamanan kunjungan kerja OASE selama dua hari dan mengharapkan anggota bersyukur dengan pangkat dan jabatan yang sudah ada.

“Karena Pangkat dan jabatan adalah amanah. Sayangi pangkat, jangan tidak peduli serta bekerja dengan baik, karena bila bekerja dengan baik Pangkat dan Jabatan akan datang dengan sendirinya,” tutup Kapolres.

Penulis : Andre/Nasar
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password