Mayjen TNI Tatang Sulaiman Resmi Jabat Pangdam IV/Diponegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H. beserta Ibu Indrajati Ningsih mewakili Kapolda menghadiri lepas sambut Pangdam IV/ Diponegoro dari Mayjen TNI Jaswadi kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kamis (27/04/2017).

Mayjen TNI Jaswadi menjabat Pangdam Jaya dan Mayjen TNI Tatang Sulaiman dari Kodam Iskandar Muda Banda Aceh menggantikan pejabat lama menjadi Pangdam IV / Diponegoro yang baru.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Jaswadi mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Pangdam IV / Diponegoro.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah apabila selama menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegora ada Salah yang sengaja maupun tidak dan kami pamit mohon diri meninggalkan Jawa Tengah untuk menuju ke Jakarta sebagai Pangdam Jaya,” kata Mayjen TNI Jaswadi.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan Kulo nuwun untuk bergabung di Jawa Tengah untuk bisa diterima serta mohon dukungan untuk melaksanakan tugas dari pimpinan menjadi Pangdam IV/Diponegoro.

Kegiatan lepas sambut ini dihadiri oleh pada pimpinan yang tergabung di Forkompimda Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta para Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, Prajurit TNI Kodam IV/Diponegoro.

” Sugen enjang dumateng panjenengan sedoyo ingkang sampun rawuh dumateng pahargian meniko ( gubernur menyampaikan selamat pagi kepada semua hadirin yang sudah datang di acara lepas sambut Pangdam IV/ Diponegoro), ” buka Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo saat memberi sambutan.

” Untuk Pangdam IV/Diponegoro yang baru selamat datang dan Jawa Tengah menerima siapa saja dan dari golongan apa saja jadi Bapak Tatang tidak usah canggung untuk bergabung di Jawa Tengah sebagai Pangdam IV/Diponegoro,” tambah Gubernur Jateng.

Gubernur jateng juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayjen TNI Jaswadi atas kerja sama dan kebersamaan selama ini antara Kodam dan Pemerintah Provinsi Jateng.

Penulis : Daniel Y

Editor : Umi Fadilah

Pengunggah : Wagiman DTT

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password