Polsek Sawahan Ringkus Buronan Pelaku Penganiayaan

27 bacok 1

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya : Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Hari ini akan mengadakan Press Rellease kasus penganiayaan dengan kronologi Pada hari Jum’at tanggal 1 April 2017 sekira jam 23’30 wib saat korban Rotama dan Risky duduk duduk di depan Pom Bensin Jl. Arjuno bersama teman temannya( 7 anak ) didatangi oleh tujuh orang laki-laki tak dikenal mengendarai 3 spd motor .

Kemudian dua orang diantaranya mengeluarkan senjata tajam clurit dan pedang kemudian membacok dibagian leher korban Rotama mengakibatkan luka berat dan Risky dibacok Dibagian punggung mengakibatkan luka di 3 tempat, kemudian setelah menjadi buron.

Pada tanggal 3 April 2017 Dapat menangkap Renaldi Ariesta Mahardani ,14,Pelajar, almt Jl. Semarang no 45 A, Surabaya yg perkaranya telah dilimpahkan ke JPU , hasil pemeriksaan Ia membenarkan telah membacok Risky menggunakan senjata pedang sedangkan yang membacok Rotama adalah KINAN SUBAKTIAR .

Motif penganiayaan balas dendam antar gang /kelompok , yaitu Gang /kelompok Panjunan pandegiling ( Kelompoknya Renaldy Ariesta dan Kinan Subaktiar) dengan kelompok Gang/ Kedungdoro, namun aksi balas dendam tsb salah sasaran karena Rotama dan Risky bukan Gang/ kelompok Kedungdoro.

Penulis  : Devi

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password