Apel Bersama Siaga Relawan Penanggulangan Bencana di Wilayah Hukum Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Apel Siaga Relawan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kediri, dilakukan di Lapangan Desa Sembak Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Kamis pagi (27/04).

Kapolsek Grogol Polresta Kediri AKP Budi Narianto, SH beserta Komandan Koramil Grogol juga Camat Kecamatan Grogol hadir dalam Apel siaga yang dengan tema “membangun kesadaran, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam  menghadapi  bencana”.

Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Bupati Kediri Hj. dr. Hariyanti Sutrisno diikuti petugas Polsek Grogol Polresta Kediri, Unsur TNI, Sat Pol PP Kabupaten Kediri, Pol Hut, URC BPD Kab Kediri serta dari relawan / perwakilan OPD berlangsung dengan tertib.

Di dalam apel siaga tersebut apel Bupati Kediri Hj. dr. Hariyanti

selaku pimpinan apel secara simbolis menyerahkan pohon kepada perwakilan relawan yang di tunjuk, yang nantinya pohon pohon tersebut untuk di tanam di hutan sebagai bentuk pencegahan terhadap bencana banjir maupun tanah longsor.

Apel Siaga Relawan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kediri tersebut di gelar untuk kesiapan masing masing pihak terkait dan juga elemen masyarakat dalam menanggulangi bencana.    (res| bud)     Fotografer | Reporetr : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password