Sopir Travel Tewas, Setelah Tabrak Toko Tas

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Kecelakaan tunggal terjadi di perempatan Jl Kawi, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto. Mobil Isuzu Elf nopol AG 7211 A menabrak toko tas sekitar pukul 09.30. Pengemudinya, Dodik Agung Wiyono, 46, warga Kelurahan Bandarlor, Kecamatan Mojoroto diketahui tewas.

Anehnya, dari tubuh maupun kepala sopir mobil travel itu tidak terlihat luka benturan. Bahkan, tak tampak darah sama sekali. Hanya dari mulut dan hidung Dodik keluar cairan yang relatif banyak.

“Saat menabrak toko saya, saya langsung lihat pengemudinya sudah lemas seperti sudah meninggal,” terang Linda, 38, pemilik Toko Dunia Tas yang dihantam kendaraan tersebut.

Ketika kecelakaan terjadi mobil travel ini tanpa penumpang alias dalam keadaan kosong. di tempat kejadian perkara (TKP), terlihat anggota Polsek Mojoroto maupun Unit Laka Polres Kediri Kota kemarin melakukan olah TKP.

Tak hanya itu, jasad Dodik yang masih tergeletak di jok kabin depan segera dievakuasi petugas. Walaupun terlihat terjadi insiden kecelakaan, tetapi dari tubuh maupun kepala Dodik nyaris tidak terlihat luka benturan. Kondisinya pun tidak berdarah.

Saat terjadi kecelakaan itu, Linda menerangkan, dirinya sedang berada di ruko sebelah tokonya. Siang itu, menurutnya, terlihat mobil Isuzu Elf melaju kencang dari selatan atau arah Jl Kawi menuju traffict light. Namun mendekati tikungan, kendaraan bukannya berbelok. Namun, tiba-tiba terus melaju lurus hingga menabrak toko tas.

Akibatnya, bangunan toko tersebut rusak. Terutama atap teras toko hancur. “Saya langsung teriak minta tolong pada tetangga ruko. Tapi saat melihatnya mereka juga pada takut. Karena cewek-cewek semua di sini,” terang perempuan berkerudung itu.

Karena ada keganjilan atas kematian Dodik yang diduga bukan karena benturan, polisi mendatangkan tim identifikasi Satreskrim Polres Kediri Kota. Setelah dilakukan olah TKP, petugas membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Kediri untuk diotopsi.

“Apakah karena jantung atau mengantuk saat mengemudi dan mengakibatkan laka tunggal. Kami belum tahu penyebab pastinya. Masih menunggu dari hasil otopsi,” terang Kanit Lantas Polsek Mojoroto Iptu Ni Ketut.

Hingga kemarin siang, polisi masih mengumpulkan data-data di sekitar TKP. Selain itu, mereka juga menanyai beberapa saksi yang melihat kejadian itu. Guna proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi mengamankan mobil travel ke Mako Lantas Polresta sebagai barang bukti. “Kasus ini masih terus kami dalami,” tegas Ketut saat ditemui di TKP.

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password