Supervisi SPKT Polda Jatim di Polresta Kediri Kembangkan SPOT

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Bertempat di ruang Rupatama Polresta Kediri Tim Supervisi SPKT  Polda Jatim memberikan program baru yaitu program aplikasi Sistem Pengendalian Operasional Terpadu  (SPOT)  yang modern.  Aplikasi ini sekaligus meninggalkan kebiasaan jadul yakni laporan menggunakan faximile.

Penggunaan aplikasi SPOT dan Email Polri dengan maksud dan tujuan agar tugas-tugas kedepannya Polri lebih maju dan modern baik dalam layanan umum maupun IT.

Supervisi yang dipimpin oleh SPKT POLDA AKBP ANDRE J.W. MANUPUTTY, S.I.K dengan didampingi Wakapolresta Kediri Kompol Andik Gunawan, SIK, Rabu (26/04)

Kegiatan supervisi ini  diikuti oleh personil SPKT Polresta Kediri dan Polsek jajaran sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Sebab secara tidak langsung memperlancar dalam pengiriman laporan pelaksanaan tugas serta dalam penyampaian informasi Polri kepada masyarakat.

Sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan supervisi di maksud, nantinya SPKT Polres jajaran Polda Jatim dapat memberikan pelayanan prima kepolisian yang promoter (profesional,modern dan terpercaya) kepada masyarakat.  (res|bud) | Reporter : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish                         : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password