Atensi Kapolres Metro Lampung Kepada Personilnya

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Kamis (27/04/17) Kapolres Metro, AKBP Rali Muskitta, S.Ik mengambil apel pagi untuk menyampaikan atensi pimpinan di halaman apel Polres Metro.

Adapun atensi yang disampaikan oleh Kapolres Metro yang pertama mengenai berlakunya Ops Antik Krakatau 2017 diucapkan terimakasih kepada personil yang terlibat Ops Antik Krakatau 2017 telah mengungkap 1(satu) To (target operasi) dan diharapkan juga dapat lebih meningkatkan lagi semaksimal mungkin dalam pelaksanaan pengungkapan Ops Antik Krakatau 2017.

Picture3

Tujuan Operasi Antik Krakatau 2017 ini untuk menimbulkan efek jera bagi para pelaku terkait kejahatan penyalahgunaan, pencegahan, pemberantasan dan peredaran gelap narkoba (p4gn) di Wilayah Hukum Polres Metro, selain itu tidak menutup kemungkinan adanya yang terlibat oknum anggota Polri baik sebagai pemakai terlebih lagi sebagai pengedar atau bandar harus diberantas tidak pandang bulu siapa pun itu.

Picture1

Sedangkan untuk atensi kedua mengenai kedisiplinan dan kepatuhan personil Polri khusunya Polres Metro Kepolisian diatur oleh peraturan – peraturan yang berlaku mengenai Kepolisian dimana peraturan tersebut harus dipatuhi dan diterapkan dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari-hari.

Harapan Kapolres Metro untuk menjadikan seluruh anggotanya jauh lebih disiplin dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Penulis          : Hendra Z

Editor              : Umi Fadilah

Published      : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password