Cipta Kondisi, Sat Sabhara Polres Brebes Amankan Miras

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Sat Sabhara Polres Brebes kembali amankan beberapa miras dari berbagai toko dan rumah-rumah warga dalam kegiatan patroli rutin dan dalam rangka Cipta kondisi,  Rabu siang (26/4).

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Sabhara AKP Guritno mengungkapkan, pihaknya melakukan razia ini setelah adanya informasi dari masyarakat yang mengetahui bahwa selaian menjual barang kebutuhan pokok, diwarung tersebut juga menjual minuman keras. Oleh karena itu, pihaknya menginstruksikan kepada anggota melakukan patroli dan razia cipta kondisi dengan sasaran minuman keras (Miras)

Kegiatan segera ditindak lanjuti, sekitar pukul 10.30 Wib yang dipimpin oleh Aipda Iswanto dan Bripda Mia ini melakasanakan razia atas laporan tersebut. Selanjutnya petugas menindak lanjutinya dengan melakukan razia. Setelah disampaikan maksud dan tujuan kepada pemilik warung, petugas langsung melakukan pemeriksaan. Beberapa miras diamankan dan didata untuk kemudian di bawa ke Polres sebagai barang bukti.

Selain melaksanakan razia, dalam kesempatan ini petugas memberikan himbauan dan memberikan peringatan kepada pemilik warung yang menjual miras agar tidak mengulangi lagi karena kegiatan razia ini akan terus berjalan, diharapkan para pemilik warung yang menjual miras merasa jera.  (Hms/Pid Sabhara)

Penulis :Linda

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password