Polsek Nabire Kota Amankan TKP Penganiayaan yang Mengakibatkan 1 Orang MD dan 1 Unit Rumah Terbakar

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Sekitar pukul 22.00 Wit Penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia terjadi di pinggir jalan raya Trans Lagari Samabusa Kampung Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire, Rabu (26/04/2017) malam.

Dari kejadian tersebut 9 personil Polsek Nabire Kota dipimpin langsung oleh Kapolsekta Nabire Kompol Syukur mendatangi TKP penganiayaan. Kemudian Setelah tiba di TKP didapati 2 buah Rumah yang diduga milik Keluarga pelaku di bakar oleh massa dari keluarga korban.

Polsek Nabire Kota Amankan TKP Penganiayaan yang Mengakibatkan 1 Orang MD dan 1 Unit Rumah Terbakar-

Diketahui Pelaku AN (20), Korban AW (29) dan beberapa Saksi yang melihat kejadian yaitu IW (30) dan PW (35). Kapolsek Nabire Kota Kompol Syukur, menyampaikan kronologis awalnya adalah berawal dari keributan kecil antara PW dan AN yang kemudian pelaku memukul PW.

“Melihat kejadian tersebut korban tidak menerima perlakuan pelaku yang menganiayai saudaranya, korban marah dan menganiaya pelaku sehingga terjadi Penikaman terhadap korban, sehingga korban mengalami luka tusuk di dada kanan atas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” ungkap Kompol Syukur.

Lanjut Kapolsek, agar kejadian penganiayaan tersebut tidak berdampak luas, Polsek Nabire Kota melakukan penggalangan dan pendekatan terhadap keluarga korban serta mengantisipasi timbulnya pengerahan massa dari keluarga korban.

“Kami juga melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan, mendatangi TKP di jalan Trans Lagari Samabusa Kampung dan rumah duka serta melakukan pendekatan terhadap keluarga korban,” tutup Kompol Syukur Kapolsek Nabire Kota.

Polsek Nabire Kota Amankan TKP Penganiayaan yang Mengakibatkan 1 Orang MD dan 1 Unit Rumah Terbakar--

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadillah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password