Kasi Propam Periksa Kelayalkan Senjata Api

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar.
Belum lama ini media masa mengunjing kejadian penembakan di lubuklinggau bahkan menjadi viral di media sosial saat ini. Berpedoman pada kejadian tersebut, dan untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa di wilayah hukum polres mempawah dan sekitarnya.

Kasi Propam Polres Mempawah Ipda Markum beserta anggotanya melakukan pengecekan terhadap kepemilikan senjata api dinas yang di miliki personil polres mempawah terutama yang bertugas dilapangan.
Dalam pelaksanaannya pemeriksaan dilakukan secara bergantian dari masing masing satuan, dan mengarah pada kelayakan senjata api yang di gunakan, apa masih dapat berfungsi dengan baik, kebersihan senjata api dan juga kelengkapan surat ijin senjata api, apakah masih berlaku.

Selain itu kasi propam juga mengarahkan setiap anggota yang memegang senpi agar dalam penggunaannya sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan.
Pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan di halaman mapolres mempawah(26/4) berjalan lancar aman dan tertib, dan memberikan teguran kepada pemegang senpi yang kurang perawatannya (kotor).

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password