Sat Binmas Sanggau Ledo Lakukan pembinaan PKS dan karakter Kebhayangkaraan di SMPN 1 Sanggau Ledo

Tribratanews.polri.co.id

Polda Kalbar, Polres Bengkayang

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sanggau Ledo, Kanit Binmas dan anggota di sprinkan untuk melakukan pembinaan PKS dan karakter kebhayangkaraan serta menjadi polisi bagi dirinya sendiri terhadap siswa SMPN 1 sanggau Ledo (26/04/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan agar Petugas Kepolisian khususnya Sat Binmas Polsek Sanggau Ledo lebih dekat dengan masyarakat diwilayah hukum polsek tersebut khususnya terhadap pelajar SMPN 1 Sanggau Ledo.

Selain itu, manfaat dari kegiatan yang di laksanakan oleh Sat Binmas Polsek Sanggau Ledo tersebut agar para pelajar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, lebih disiplin dalam hal apapun dan patuh terhadap undang-undang yang berlaku sehingga dapat meminimalisir prilaku-prilaku menyimpang anak muda jaman sekarang terhadap pengaruh pergaulan yang negatif, yang mengakibatkan terjadinya tindak-tindak kriminal yang sekarang marak terjadi di negara kita.

Selain itu pendekatan yang di lakukan ini juga dilakukan agar para pelajar yang sudah di berikan arahan-arahan maupun sosialisasi yang bermanfaat dari sat Binmas Polsek Sanggau Ledo dapat menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitar, baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat luas.

Dengan sosialisasi dan pendekatan yang dilakukan oleh petugas Kepolisan, diharapkan semoga kedepannya para pelajar Siswa siswi di Kabupaten Bengkayang khususnya Kecamatan Sanggau Ledo dapat menjadi contoh dan panutan yang baik bagi pelajar-pelajar di manapun berada.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password