Kapolres Melawi Apresiasi Penangkapan Tersangka Tindak Pidana Pencurian R-4

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si mengapresiasi Kasat Reskrim Iptu I Ketut Agus Pasek Sudina, S. IK, Kasat Intel Polres Melawi AKP Ratono, S. Pd beserta anggotanya dan Anggota Polres Sekadau yang berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda 4, Rabu ( 26/4/2017 ) pagi.

Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si mengucapkan selamat dan terima kasih atas keberhasilan dari Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Melawi dan Polres Sekadau menangkap tersangka pencurian R-4, saya tidak bisa menyebutkan nama-nama anggota yang melaksanakan kegiatan penangkapan tersangka kasus pencurian R-4 tersebut, yang paling penting adalah kerjasama yang sangat baik antara Satker ini harus selalu kita jalin dan jaga, karena hal seperti ini sangat bermanfaat untuk tugas kita kedepannya, mengingat pelaku tindak pidana cenderung lari dari tempat dia melakukan tindak pidana, oleh sebab itu kerjasama antara Satker yang sudah baik ini mari kita tingkatkan, jalinan kerjasama yang baik ini, saya mengharapkan bukan hanya Polres Sekadau saja namun Polres-Polres lain juga serta instansi terkait lainnya juga harus dijalin kerjasamanya, terang Kapolres Melawi.

Kasat Reskrim Iptu I Ketut Agus Pasek Sudina, S. IK juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Anggota Polres Sekadau beserta warga masyarakat Dusun Gonis Desa Kayu Lapis Kabupaten Sekadau yang ikut bersemangat membantu dalam proses pengejaran dan penangkapan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda 4 tersebut, ujarnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password