Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Anggota Polres Halsel Laksanakan Razia Minuman Keras Di Desa – Desa Pulau Bacan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Anggota Polres Halsel yang terbentuk dalam Team Sapubersi Minuman Keras melaksanakan kegiatan Razia Minuman Keras di Desa Pulau Bacan dengan lokasi yang berbeda yaitu Desa Hidayat dan Desa Marabose. Rabu, 26/04/2017 Pukul 15:00 Wit.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut ditemukan 2 tempat Penyulingan Minuman Keras jenis Cap Tikus beserta bahan Baku saguer dan minuman keras yang telah jadi yang Siap di edarkan.

Dari jumlah keseluruhan barang bukti bahan baku saguer yang disita anggota polres halsel sebanyak 225 liter Sedangkan untuk Barang bukti minuman keras jenis Cap Tikus yang siap diedarkan yaitu 1 gelon 10 liter.

Barang Bukti bahan baku saguer yang disita tersebut langsung dimusnahkan dengan cara menumpahkannya dan tempat penyulingan minuman keras jenis Cap Tikus dimusnahkan dengan cara dibakar serta barang bukti minuman keras jenis Cap tikus yang telah jadi dan siap di edarkan di amankan di Mako Polres Halmahera Selatan guna dilakukan penyelidikan.

Penulis       : Wanto Batjan

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password