Kapolres Belitung Peringati Isra Miraj Bersama Keluarga Besar Polri

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Rabu pagi (26/04/17) bertempat di mesjid darul mutaqin Polres Belitung Kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK bersama seluruh keluarga besar Polri memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2017 Masehi.

Adapun keluarga besar Polri yang hadir dalam acara tersebut adalah seluruh personil dan PNS kemudian Bhayangkari serta putra putri anggota Polres Belitung dimana dalam acara ini juga mengadirkan penceramah yang terkenal di pulau Belitung yaitu Ustad Uncu Subroningsi SAG.

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2017 Masehi ini diawali dengan pembacaan ayat suci alquran dan tauziah dari Ustad Uncu Subroningsi SAG yang sebelumnya penyampaian kata sambutan oleh Kapolres Belitung AKBP Sunandar SIK.

“Peristiwa isra miraj merupakan bentuk keyakinan umat islam melalui keimanan atas kebesaran allah” ujar AKBP Sunandar SIK saa memberikan kata sambutanya dalam acara tersebut dan kapolres Belitung mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Polri untuk selalu menjadikan Nabi besar Muhammad SAW sebagai panutan dalam kehidupan sehari hari.

Kemudian dalam inti tauziahnya Ustad Uncu Subroningsi SAG menyampaikan bahwa hasil dari perjalan Nabi Muhammad SAW dalam Isra Miraj yang lansung mendapat perintah dari allah adalah sholat lima waktu oleh sebab itu sholat adalah kewajiban utama bagi umat dan yang paling pertama dipertanyakan oleh allah kepada saat akhir nanti.

Semoga dengan terus memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW oleh seluruh keluraga besar Polri khususnya Polres Belitung maka akan meningkatnya keimanan dan kinerja guna menghujudkan Polri yang profesional dan modren serta terpercaya.

Penulis : Fadli

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password