Polres Manokwari Supervisi Bidang Operasional di Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kabag Ops Polres Manokwari Kompol Winarto, SH, sebagai Ketua Tim Supervisi memimpin Supervisi ke  Polsek Warmare,  Polsek Prafi dan Polsek Masni, Rabu (25/04/2017).

Tim Supervisi terpadu ini melibatkan Fungsi Operasional antara lain Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Binmas dan Sat Sabhara. Yang mengikuti giat supervisi terpadu ini Kabag Ops Kompol Winarto, SH, Brigpol Firman Sadidu (Humas), Brigpol Eka A (Ops). Kasat Intel AKP Ferdinandus Mardi, Aiptu Suparta, Bripka Taufik (Intel). Kbo Binmas Ipda Jance Laamena, IPTU Juman Simanjuntak, Sh (Kbo Reskrim) Brigpol Herman Felani (sat Sabhara).

Dalam giat Supervisi bidang Operasional ini Kabag ops menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan polsek /Bidang Opsnal agar dilaporkan kepada Pembina Fungsi karena unit /fungsi bekerja itu berbasis anggaran, penyerapan anggaran wajib dipertanggung jawabkan penggunaanya hal ini juga untuk mengantisipasi temuan dari Tim Wasrik.

Kbo Binmas meminta kepada Para Kapolsek untuk mengfalidkan jumlah pers anggota Bhabinkamtibmas di masing- masing kampung, dan para petugas Bhabinkamtibmas Wajib memiliki Nomor HP pak lurah, Rw, Rt serta mengetahui karakteristik masyarakat wilayah binaanya serta jumlah KK.

Kbo Reskrim menyampaikan agar para Penanggung Jawab yang di polsek untuk segera menuntaskan tunggakan kasus- kasus sehingga Pembina Fungsi mengetahui hambatan yang di alami Unit Serse yang ada di Polsek.

Supervisi ini akan dilanjutkan ke Polsek Anggi, Ransiki dan Oransbari pada hari Rabu, 27 April 2017.

Penulis : Daslani
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password