Cinta Polri : Tokoh Agama ini Mendatangi Polsek Jebres Surakarta

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Tidak ada undangan tidak kuga mberitahukan akan datang Rabu tanggal 26 april pukul 11.00 wib – 12.00 wib Polsekta Jebres kedatangan tamu dan merupakan tokoh agama di Solo, “Bapak Ali Buah” yang rekan dari Habib Syech dari Pasar Kliwon dan saat itu diterima langsung oleh Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun,M.H.

Kedatangan Bapak Ali buah adalah untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kepolisian Polsek Jebres dan dalam kunjungan tersebut “Bapak Ali Buah” mengucapkan selamat kepada Kompol Juliana BR Bangun, M.H sebagai Kapolsek Jebres yang baru .

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Jebres menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jebres, selain itu Kapolsek mengharap peran aktif dari semua tokoh-tokoh untuk menyampaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat baik langsung ke Kapolsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan wilayah Jebres.

Kapolsek Jebres diawal menjabat membuat program 30 hari kerja dengan berkunjung tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sambanh Keluraham dam waega. Program kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan hingga seluruh toga, tomas dan elemen masyarakat yang lain dapat dikunjungi oleh beliau guna mewujudkan situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Polsek Jebres.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password