Kasat Binmas Polres Jayawijaya Resmikan Kantor FKPM Kampung Holasili

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayawijaya.- Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili Kasat Binmas Itptu Sumadiyono meresmikan kantor Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) di Kampung Holasili, Distrik Silo Sukarno Ndoga, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (26/04/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Kapolsek Asologaima Ipda Abu Bakar Jalal, Kepala Kampung Holasili, Abori Wetipo., Kepala Kampung Apnai., Pelemer Komba., Kepala suku., Wolowili Wetipo serta tokoh agama Kelaba Gombo.

Saat memberikan sambutan Kasat Binmas menyampaikan bahwa ia selaku aparat keamanan sangat berterima kasih kepada masyarakat karena di kampung Holasili ini telah didirikan kantor FKPM. “Saya berharap agar kantor ini bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga semua persoalan kamtibmas yang ada di kampung bisa diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat”, ujar IPTU Sumadiyono.

“Saya juga meminta agar warga masyarakat untuk tidak ada yang memproduksi, mengedarkan dan mengkonsumsi minuman keras di kampung ini dan apabila ditemukan ada yang memproduksi ataupun menjual Miras agar segera dilaporkan ke Polsek Asologaima untuk dilakukan tindakan hukum”, imbuhnya.

Penulis : Putu Denta

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password