Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tanggamus Lampung, Polisi Gelar Penyuluhan di Kecamatan Wonosobo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus.  Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanggamus, melakukan penyuluhan kepada kelompok pemuda karang taruna di Aula Pekon Wonosobo Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Lampung Lampung, Rabu (26/4/17) malam.

Penyuluhan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Tanggamus, AKP Joko Sarianto yang didampingi, Kanit embinaan keamanan swakarsa (Binkamsa) Sat Binmas, Bripka Wiarso.

Dalam penyuluhan, Kasat Binmas AKP Joko Sarianto, menekankan peran pemuda untuk membangun keamanan dilingkungan tempat tinggal dan tidak terlibat langsung dalam kasus tindak pidana serta penyalahguna narkotika.

Kasat Binmas dan Kepala Pekon Wonosobo berfoto bersama setelah penyuluhan selesai dilaksanakana.
Kasat Binmas dan Kepala Pekon Wonosobo berfoto bersama setelah penyuluhan selesai dilaksanakana.

“Kami informasikan Polres Tanggamus, saat ini sedang melaksanakan operasi Antik Krakatau 2017 dalam rangka pemberantasan segala bentuk kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus, maka dari itu jauhi Narkoba” kata AKP Joko Sarianto.

Dalam penyuluhan, hadir juga Kepala Pekon Wonosobo, Sutrisno dan pemuda karang taruna setempat, hingga kegiatan berakhir, berjalan dengan kondusif. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password