Polsek Purwokerto Barat Banyumas Bersinergi dengan TNI Amankan Pertandingan Sepakbola Danrem 071/ WK Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bersama TNI mengadakan pengamanan sepakbola dalam rangka Danrem 071/ Cup di lapangan GOR Karanglewas Lor Kecamatan Purwokerto Barat dengan tema melalui olahraga kita bangun generasi muda yang sehat kuat dan siap melanjutkan perjuangan bangsa.

Danrem 071 WK membuka turnamen sepakbola di lapangan Karanglewas Lor Kecamatan Purwokerto Barat yang dihadiri Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein serta para Dandim se-Jajaran Korem 071/WK, Rabu (26/4-2017).

Dalam sambutannya, Danrem 071/WK mengatakan bahwa dengan diadakan kompetisi sepakbola ini merupakan sarana pencarian bibit pemain baru mulai dari tingkat club daerah sampai dengan tingkat nasional untuk itu Polri berkewajiban mendukung suksesnya jalannya kompetisi Danrem Cup tahun 2017 melalui pengamanan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H bahwa setiap kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk mengamankan, bukan hanya kegiatan sepakbola tapi juga kegiatan masyarakat lainnya. “Polri selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.”, tegas Kapolsek.

Dalam kegiatan turnamen sepakbola Danrem 071/WK yang diikuti dari beberapa kabupaten sesuai wilayah Korem 071/WK untuk melaksanakan turnamen yang dimulai tanggal 25 April 2017 sampai dengan tanggal 5 Mei 2017 yang diikuti oleh para pelajar tingkat SLTA. Selama pelaksanaan dialokasikan di (GOR) lapangan sepakbola Karanglewas Lor. Dalam pelaksanaan turnamen tersebut dengan sistem gugur, untuk pelaksanaannya dibagi 2 season.  Untuk season pagi hari dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 10.00 wib dan untuk season ke-2 yaitu sore hari dimulai dari pukul 15.00 wib s/d 17.30 wib.

(Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password