Penemuan Mayat di Kediri : Tim Identifikasi Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Selasa siang (25/4) Warga Dusun Sidodadi Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, gempar. Penyebabnya, Mujiono (40) ditemukan tewas di saluran irigasi desa setempat.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Pare Polres Kediri.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim melalui Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti menuturkan, awalnya penemuan mayat tersebut.

“Korban saat ditemukan sudah tewas dan dalam keadaan tertelungkup. Korban ini berniat ke saluran irigasi untuk buang air besar,” tutur Kasi Humas.

Pada saat buang air besar, diduga penyakitnya kambuh. Korban memiliki penyakit epilepsi. “Dari keterangan warga dan keluarga korban. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi yang sudah lama,” ungkap Aiptu Lilis.

Pria yang hidup sebatang kara dan belum menikah ini saat ditemukan warga sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah kediamannya. “Korban ini hidup sendiri,” paparnya.

Masih kata Aiptu Lilis, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan petugas medis setempat, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Kami tidak menemukan adanya luka bekas penganiayaan,” Pungkas Kasi Humas.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password