Patroli Jalan Raya, Upaya Polsek Ajibarang Banyumas Tekan Kecelakaan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selain dengan penegakan hukum di Jalan Raya, pemasangan rambu rambu, pembinaan kamseltibcar lantas telah dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, maka kehadiran Polisi dengan pengawasan langsung ke titik rawan kecelakaan juga perlu lebih di intensifkan lagi.

Untuk itu Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memimpin patroli jalan raya dengan berhenti di simpul-simpul kemacetan dan titik rawan terjadinya kecelakan, Rabu 26 April 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Selain berpatroli kami juga memberikan himbauan berupa peringatan kepada pengguna jalan untuk menyalakan lampu utama, mengurangi kecepatan saat belum paham betul dengan medan yang akan dilalui.”, ucap Kapolsek.

Dengan kegiatan patroli jalan raya ini diharapkan sosok Polri sebagai penegak hukum dapat menjadi terapi bagi masyarakat pengguna jalan sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password