Cegah Gangguan Keamanan, Anggota Polsek Pekuncen Banyumas Patroli Titik Rawan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Pekuncen, anggota Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di titik rawan seperti di pool bus Sumber Alam di Desa Cikawung, Rabu (26/4)

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriyansah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Siswanto bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Edhy Purwanto. Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pegawai di pool bus Sumber Alam.

“Dihimbau kepada pegawai supaya tetap menjaga keamanan di lokasi dan terus berkoordinasi dengan petugas supaya selalu memberikan perkembangan situasi karena diketahui lokasi tersebut rawan terjadinya situasi yang mengganggu kamtibmas.”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, sambang dan patroli dilaksanakan secara rutin. Dalam patroli suasana, situsasi dan kondisi kamtibmas di pool bus aman dan terkendali. Ada beberapa bus yang masuk dan dicek oleh petugas.

“Anggota Polsek Pekuncen juga menghimbau supaya jika ada penumpang yang mencurigakan bisa langsung koordinasi dengan pihak kepolisian. Patroli tersebut untuk mewujudkan rasa aman di lingkungan masyarakat.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password