Berikan Rasa Aman, Polsek Kedungbanteng Banyumas Kawal Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakann pengamanan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional UPK (Unit Pendidikan dan Kebudayaan) Kecamatan Kedungbanteng, Rabu (26/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan bahwa anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para Guru se-Kecamatan Kedungbanteng serta unsur Muspika Kedungbanteng yang dimulai dan berakhir dihalaman kantor UPK Kedungbanteng.

“Selain melaksanakan tugas rutin sehari-hari, kami juga menjaga setiap kegiatan masyarakat seperti kegiatan Jalan sehat ini agar berjalan aman dan lancar dari gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat terjadi.”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pengamanan yang dilakukan Polisi dalam kegiatan jalan sehat tersebut dikandung maksud supaya kegiatan jalan sehat dapat berjalan aman, tertib, lancar serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan jalanya kegiatan tersebut.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password