Pengamanan Aksi Karyawan di Marunda

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Jakarata, 26 april 2017 Perwira Bhabinkamtibmas polsek kawasan Kalibaru Iptu M.Ali dan Kapolsubsektor Marunda Iptu Suharno melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa karyawan PT. Asianagro Agung Jaya yang ber alamat di Jl. Semarang marunda.

Jalannya aksi unjuk rasa PT. Asianagro Agung Jaya tersebut di ikuti oleh 50 karyawan pimpinan Burhanudin anggota Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia (FBTPI) sekitar pukul 16.00 s/d 16.36 Wib.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh karyawan PT. Asianagro Agung Jaya bertujuan menuntut agar di bedakan gaji antara karyawan lama dengan karyawan yang baru, aksi unjuk rasa tersebut mendapat dukungan solidaritas dari karyawan Pt. Orson Indonesia sebanyak 52 orang dan dari PT. Dinou sebanyak 10 orang.

Perwira Bhabinkamtibmas Iptu M. Ali dan Kapolsubsektor Marunda Iptu Suharno meskipun PT. Asianagro Agung Jaya berada di wilayah hukum Polsek cilincing namun tidak melepaskan tanggung jawab sebagai anggota polri memberikan pengamanan di karenakan posisi dan lokasi unjuk rasa tersebut berdekatan dengan polsubsektor marunda.

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password