Kapolsek Sekar Silaturrahmi ke Tokoh Agama Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Mempererat tali silaturrahmi, Kapolsek Sekar AKP Supriyo bersama anggota pada Selasa (25/4) silaturahmi ke rumah tokoh agama H. Rusman di Dukuh Grenjengan Desa Sekar Kecamatan Sekar Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Sekar, H. Rusman adalah Takmir Masjid Al Huda yang sekaligus sebagai Da’i Kamtibmas Kecamatan Sekar.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Supriyo memberikan himbauan Kamtibmas masalah kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada H. Rusman dan berharap nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada H. Rusman untuk menyampaikan kepada masyarakat agar pandai menyaring dan memilah berita di media sosial terutama berita yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Selain itu AKP Supriyo juga berpesan agar masyarakat bersinergi mencegah gangguan kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat.

“Mari kita waspadai kelompok radikal yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” pesannya.

Dalam silaturrahmi yang tidak begitu lama, H. Rusman sendiri berterima kasih pada Kapolsek yang telah berkunjung kerumahnya untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password