Ops Bina Kusuma, Polsek Tambakrejo Bersihkan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro – Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 hanya menyisakan beberapa hari saja, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat jajaran Polres Bojonegoro untuk mensukseskan kegiatan Operasi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tambakrejo pagi tadi Rabu (26/4/2017). Untuk mencegah peredaran minuman keras diwilayahnya, Anggota Polsek Tambakrejo yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tambakrejo melaksanakan razia minuman keras.

Dari hasil kegiatan razia yang berlangsung sampai siang ini tadi, Polsek Tambakrejo berhasil mengamankan minuman keras antara lain di warung milik Sdri. Rumiyati dengan barang bukti 2 (dua) botol Aqua 1500ml berisi arak jawa, Sdri. Sugiatik dengan hasil 1 (satu) botol Aqua 1500ml berisi arak Jawa, Sdr.Jali dengan hasil 3 (tiga) botol Aqua isi 1500ml Terdiri 1 (satu) botol arak jawa dan 2 (dua) botol Toak.

“Total yang berhasil kami sita dari hasil operasi hari ini sebanyak 6 (enam) liter arak jawa dan 3 (tiga) liter toak” Terang Kanit Reskrim Polsek Tambakrejo Aiptu Diyono,SH.

Selain menyita barang bukti minuman keras, pemilik barang juga diwajibkan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi menjual minuman keras. Dengan demikian, wilayah Polsek Tambakrejo akan terbebas dari perkelahian ataupun hal lain yang disebabkan oleh minum minuman keras.

“Kita minta yang bersangkutan membuat surat pernyataan, sehingga tidak lagi ada peredaran minuman keras di wilayah tambakrejo”. Imbuhnya

Penulis : Malik
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password