Pencarian Korban Tenggelam di Barabai Dihentikan Sementara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Team gabungan dari SAR, Polres HST, Basarnas, BNPB, BPBD Tagana, Balakar dan kelompok relawan serta masyarakat sekitar sungai semanggi ilung pada hari Rabu, 26 April 2017 skj 14.00 wita bekerjasama untuk mencari seorang anak yang tenggelam di Ds. Sumanggi Rt. 007/003 Kec. Batang Alai Utara Kab. Hst, korban an. Muhammad Yadri Bin Mahriyadi (8).

Anak kelas 2 SD ini lepas dari pantaian ibunya yaitu Irnawati pada saat itu sedang asik bermain bersama temannya Rinda (8) di pinggiran sungai.

Korban dan kedua saksi sedang bermain di Sungai Batang Alai Ds. Sumanggi Masjid Rt. 007/003 sekira jam 14.00 wita kemudian korban tergelincir yang pada saat itu kedua saksi melihat korban tenggelam dan korban berteriak minta tolong dan terdengar warga sekitar.

IMG-20170426-WA0098

sampai jam 18.30 pencarian dilakukan masih belum menemukan korban dan untuk pencarian dihentikan semantara dan dilanjutkan kemudian.

Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Suherman membenarkan kejadian tenggelamnya seorang anak laki laki yang mana diketahui bahwa anak tersebut tidak bisa berenang dan masih tahap pencarian” ucapntegas kapolsek.

Baca berita lanjut : Korban Tenggelam Ditemukan

Penulis : Husaini

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password