Lomba Senam Poco-Poco, Bhayangkari Cabang Waropen Kirim 2 Team

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Dalam memeriahkan rangkaian lomba menyambut HUT Kabupaten Waropen ke 14, Bhayangkari Cabang Waropen mengikutsertakan 2 Tim dalam perlombaan Senam Poco-Poco Kreasi yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Waropen Waren, Rabu (26/04/17) siang.

Lomba Senam Poco-Poco Kreasi ini, diikuti oleh 32 team dari berbagai instansi, baik vertikal maipun otonom yang ada di Kab. Waropen, dan dalam lomba ini, Bhayangkari Cabang Waropen diwakili oleh 2 team.

Menurut penuturan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ibu Agustina Ampang, 2 team ini terpilih dari seleksi yang kami adakan dari 1 bulan yang lalu, dan didapati 20 orang yang kami bagi kenjadi 2 team.

Sebelum melaksanakan lomba, dilaksanakan arahan singkat dari Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si tentang perlunya kekompakan saat lomba nantinya dan beliau berpesan agar menjaga nama baik Bhayangkari Cabang Waropen sebagai organisasi kewanitaan milik Polri disetiap event apapun dan sebelum menuju lokasi lomba, diadakan sesi foto bersama dengan Kapolres Waropen selaku Pembina Bhayangkari Cabang Waropen.

Penulis                 : Dian Nova Wiranto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password