Patroli Rutin , Polisi Temukan Jalan Rusak Parah

Tribratanews.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Patroli rutin merupakan agenda wajib yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Paloh dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Paloh.

Seperti pada kali ini, Rabu (26/04/2017) sekitar pukul 13.00 wib. Dengan memanfaatkan kendaraan dinas yang dimiliki,  anggota patroli Polsek Paloh dalam rute patroli mengunjungi Desa Sebubus menuju Desa Tanah Hitam.

Dalam patroli tersebut, tim Patroli ini pun menemukan jembatan rusak berat yang sangat memprihatinkan di jalan raya nibung Desa Nibung yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan raya.

Brigpol Haris Sugianto yang bertugas dalam pelaksaan patroli tersebut langsung mengambil langkah untuk melakukan koordinasi dengan unit lantas polsek paloh agar segera di pasang tanda peringatan jembatan rusak sebagai tindakan pencegahan terjadinya kecelakaan.

“Semoga jembatan tersebut dapat segera diperbaiki,karena mengingat kondisi jembatan yang sudah parah dan berpotensi kecelakaan,”harap Brigpol Haris.

Penulis : Bong R. Wijaya
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Pubilsh : Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password