UrDokkes Polres Bojonegoro Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Polsek Kepohbaru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Sehat itu mahal, begitulah ungkapan yang biasa kita dengar ketika ada seseorang yang sakit dan harus mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah, bahkan ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan kesehatan kembali.

Oleh sebab itu melalui Urdokkes, Polres Bojonegoro memberikan perhatian khusus terhadap seluruh anggotanya. Seperti yang terlihat siang tadi Rabu (26/4/2017) Urdokkes Polres Bojonegoro menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan anggota Polsek Kepohbaru.

Hasil pemeriksaan yang diperoleh dari pemeriksaan kesehatan rutin secara berkala tersebut, bisa dijadikan acuan seluruh anggota untuk menjaga pola hidup, pola makan dan menjaga kesehatan. Sehingga anggota polres Bojonegoro mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Ini hasil pemeriksaan anggota secara rutin, bermanfaat sekali. Dengan data ini, kita bisa mengetahui apa yang salah pada tubuh kita. Sehingga bila ada yang kurang sehat, bisa segera di tangani lebih dini dan tidak semakin parah”. Tutur Aiptu Tono S Kanit Provost Polsek Kepohbaru yang menerima data hasil pemeriksaan kesehatan anggota Polsek Kepohbaru.

Dengan dilakukannya pengecekan kesehatan secara rutin, diharapkan anggota Polres Bojonegoro dan jajarannya tidak ada yang mengalami sakit kronis. Sehingga pelaksanaan tugas sehari hari mampu dilaksanakan dengan baik.

 

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password