*Intensifkan Jalinan Komunikasi, Polsek Sintang Datangi Manggala Agni

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar

– Polres Sintang, Guna mengintensifkan jalinan komunikasi terkait penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, Kapolsek Sintang Kota Iptu Aris Setiawan, SH mengunjungi kantor Manggala Agni Jalan  Akcaya I Kelurahan Akcaya Kecamatan Sintang . (Rabu 26/04)

“Tujuan kami kesini untuk koordinasi, agar komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin sejalan”, pungkas Kapolsek.

“Komunikasi senantiasa kita jalin untuk lebih memaksimalkan rencana dan upaya bersama penanggulangan serta penanganan Karhutla yang diperkirakan mungkin terjadi beberapa waktu mendatang sehubungan sesuai perkiraan BMKG ( Badan Meteorologi , Klimatologi dan Geofisika ) bahwa sekitar akhir bulan Mei sampai Juni akan tiba musim kemarau”,  IPTU Aris Setiawan, SH.

“Kami selalu siap, kapanpun untuk berkoordinasi dalam hal penanggulangan karhutla, jika dari jauh hari sudah kita jalin komunikasi Insa Allah pada saat pelaksanaan tugas nantinya, kendala dapat di minimalisir” ungkap Sdr. Kadarwanto selaku Pimpinan Manggala Agni Sintang.

“Pada saat-saat dibutuhkan, kami akan meminta kepada Manggala Agni copy hasil pantauan satelit untuk mengetahui wilayah yang terdapat kebakaran hutan maupun lahan”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Dedi / Sutino
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password