Kapolres Tegal Kota Silaturahmi Bersama Habib Thohir Al Kaff

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal –  Upaya membangun komunikasi terus dilakukan Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE dengan semua pihak. Selain para Tokoh dan pemuka agama juga beberapa komunitas masyarakat hingga Ketua MUI Kota Tegal.

Kali ini,  Kapolres didampingi Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiarto,SH.MH dan Kasat Intelkam AKP Suwartoyo,SH melaksanakan silaturahmi bersama Habib Thohir Bin Al Kaff di Ponpes Darul Hijrah Pekauman Tegal, Rabu (26/04/2017).

DSC_0748Kapolres mengungkapkan, sebagai pejabat baru di Kota Tegal, pihaknya menginginkan komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat.  Dirinya juga berupaya selalu hadir  baik itu kegiatan pemerintahan maupun keagaamaan

”Kami juga berterimakasih kepada ulama, tokoh agama dan para Habib. Sebab, selama ini juga telah membantu tugas Polri khususnya Polres Tegal Kota, dalam menciptakan suasana aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres  berharap sinergitas ulama, tokoh agama dan para Habib ini bisa terus berlangsung. Polres Tegal Kota sendiri siap mengamankan sejumlah kegiatan yang akan digelar diantaranya persiapan bulan Ramadhan yang dilanjutkan dengan Lebaran.

Sementara Habib Thohir menyampaikan tidak perlu takut dengan masalah keamanan dan kondusifitas wilayah. Karena pihaknya juga berupaya ikut membantu dan menciptakan suasana kondusif, Terlebih saat ini juga menjelang bulan Ramadhan.

Menurutnya alangkah baiknya, kita untuk bisa menata bagaimana menciptakan suasana kondusif, daripada memikirkan ataupun melawan mereka yang dinilai kurang bermanfaat. Karena yang terpenting, kita melaksanakan tugas sesuai dengan aturan.

Berita Terkait : Kapolres Silaturahim dengan Tokoh dan Ormas Islam di Kota Tegal http://tribratanews.polri.go.id/?p=144049

Jalin Komunikasi, Kapolres Tegal Kota Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tempat Ibadah http://tribratanews.polri.go.id/?p=120385

Jadi Polisi di Lingkunganya, Tokoh Lintas Agama Kota Tegal di Ajak Ikut Meredam Situasi http://tribratanews.polri.go.id/?p=143926

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Kapolres juga memberikan cindera mata berupa poto Kapolri dengan para ulama Kota Tegal didampingi Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro saat silaturahmi bersama Ulama di Polda Jawa Tengah.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password