Polisi di Way Kanan Lampung Lakukan Pengamanan Penyerapan Aspirasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan Reses atau penyerapan aspirasi masyarakat oleh wakil ketua komisi XI DPR RI an.Hi. Drs. Marwan Cik Asan MM di balai Kampung mekar asri kec. baradatu kab. way kanan. (26/4).

Kunjungan kerja komisi XI dihadiri Kapolsek baradatu diwakili bhabinkamtibmas Kp. Mekar asri, kasi kesos kecamatan baradatu, kepala kampung mekar asri, organisasi kepemudaan, dan perwakilan- perwakilan seluruh elemen masyarakat dari kecamatan yang hadir sejumlah  150 orang. pada senin 24 April 2017 sekira jam 15.00 Wib berlangsung kegiatan di balai kampung setempat.

Wakil ketua komisi XI DPR RI Hi Drs. Marwan Cik Asan MM mengatakan mengucapkan terimakasih pada masyarakat kp. mekar asri yang telah sempat hadir pada kesempatan ini, selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk menyampaikan  program – program  pemerintah yang sudah diselenggarakan dan menerima aspirasi dari masyarakat terkait hal ini  masa reses diharapkan bisa diefektifkan, jika melihat progam pemerintah tidak berjalan masalahnya bukan hanya di pusat, tetapi juga di daerah, apa yang menjadi permasalahan pada masyarakat bisa diselesaikan itu tujuannya, namun demikian, baginya masyarakat sudah pintar sehingga dapat membedakan kegiatan penyerapan aspirasi atau kegiatan kampanye. ” katanya.

WhatsApp Image 2017-04-26 at 20.10.47 (1)

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H mengatakan melalui Kapolsek Baradatu Kompol Amirudin BH Maksum, S.pd  dalam kegiatan reses atau penyerapan aspirasi masyarakat selain menghadiri kegiatan bhabinkamtimas dan petugas melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat  saat kegiatan berlansung selanjutnya menjadi pesan khusus  saat  penghujung acara babin berkesempatan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir dari bahaya narkoba. Kegiatan berakhir pada pukul. 15.30 wib dalam situasi aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek baradatu.

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password