Kapolres Kudus : Berikan Keamanan Pada Pertandingan Sepak Bola Piala Suratin U- 17 TH

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Kudus – Upaya Polres Kudus dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya tidak setengah – setengah, seperti yang terlihat siang ini Rabu (26/4) sebanyak 196 personil di terjunkan dalam pelaksanakan pengamanan Sepak Bola Piala Soeratin U-17 antara Persiku Kudus melawan PSIR Rembang di stadion wergu wetan yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Kudus.

IMG-20170426-WA0184

Kapolres Kudus AKBP Agusman gurning Sik.MH yang turun langsung dalam pengamanan tersebut mengatakan, pihaknya menerjunkan ratusan personil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan sepak bola piala soeratin sore ini untuk menjaga kondusifitas acara, mengingat jarak antar ke dua kesebelasan juga relatif dekat di dukung pula panitia menggratiskan tiket masuk maka di pastikan suporter yang datang juga akan lebih banyak. Oleh sebab itu pengamanan di dalam dan luar stadion kami maksimalkan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar prediksi.

Dalam pelaksanaanya, pertandingan yang diprakarsai oleh para pemain muda U-17 ini dimenangkan oleh tim tuan rumah Persiku Kudus dengan skor kemenangan 6 – 0. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, acara tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif.

IMG-20170426-WA0205

” Inilah yang menjadi harapan kita semua mulai pemain maupun penonton berlaku sportif pada saat sebelum ataupun seusai pertandingan berlangsung, “Ucap Orang nomor satu di jajaran Polres Kudus ini.

Setelah pertandingan antara Persiku Kudus dengan PSIR Rembang selesai dan memastikan suporter sudah meninggalkan stadion wergu wetan di lanjutkan dengan apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Kudus.

Penulis.       : Dodi

Editor.         : Umi Fadilah

Publish.       : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password