Kapolres Kudus : Koordinasi Dengan PC RTMM Jelang May Day

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Kudus –  Menjelang hari buruh sedunia atau lebih dikenal dengan May Day, Kapolres Kudus lakukan koordinasi dengan PC. RTMM (Pimpinan Cab Rokok Tembakau Makanan Minuman ) Kab. Kudus Rabu (26/4) siang ini di rumah makan Garuda Jl Jendral Sudirman Kudus.

DSC_0017

Mengingat sebagian besar masyarakat Kab Kudus adalah pekerja, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH didampingi Para Kabag serta Kasat menemui Ketua PC. RTMM Kab Kudus Andreas Hua beserta pengurus, Perwakilan dari PUK PT. Djarum Kudus M. Syolichin, PT. Nojorono Kudus Jamiun dan PR. Sukun Kudus Suprih guna meminta agar pada saat May Day untuk memberikan arahan kepada para pekerjanya agar tetap menjaga kondusifitas diwilayah Kab Kudus.

Kapolres juga menerangkan dari pihak kepolisian tidak melarang adanya aksi penyampaian aspirasi seperti di daerah lain, tetapi harus sesuai aturan sehingga tidak menggangu masyarakat lainnya. Kita akan terjunkan ratusan personil untuk mengamankan pelaksanakan May Day tersebut. Pada saat perayaan diharapkan tidak ada aksi swiping ke perusahan-perusahaan. Dan apabila didapati hal tersebut, akan ditindak secara tegas.

Penulis.      : Dodi

Editor.        : Umi Fadilah

Publish.      : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password