Kapolres Bengkayang Menghadiri Penutupan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45

Tribratanews.polri.co.id, Polda Kalbar – Polres Bengkayang, Bertempat di Halaman kantor Camat Ledo dilaksanakan penutupan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 45 tahun 2017 Kabupaten Bengkayang dan pembagian hadiah perlombaan PKK se Kab. Bengkayang serta penutupan pameran pembangunan.(26/04/2017) pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Bengkayang SURYAMAN GIDOT, M.Pd beserta istri, Kapolres Bengkayang AKBP BAMBANG IRAWAN, S.IK beserta kasat Lantas polres bengkayang, para pejabat utama Kabupaten bengkayang, para Kepala Dinas kantor dan Bagian dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang dan Kontingen PKK se Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 45 ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari sejak tanggal 22 april 2017 hingga 25 april 2017 ini mengadakan banyak lomba-lomba yang bermanfaat dan berhubungan erat dengan program-program PKK, sehingga para pengurus PKK maupun anggota yang tergabung dalam organisasi PKK ini dapat kembali dengan membawa kreatifitas baru yang bermanfaat baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Adapun pemenang dalam lomba-limba yang di adakan, yang meraih juara umum PKK Kabupaten Bengkayang tahun 2017 adalah, Tim Penggerak PKK Kecamatan Sanggau Ledo yang meraih juara 1, juara 2 diraih oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Teriak dan Juara 3 diraih oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Suti Semarang.

Kegiatan tersebut disambut gembira oleh masyarakat setempat, tidak lupa para petugas Kepolisian yang melakukan pengamanan dan juga kerjasama masyarakat setempat sangat baik sehingga sampai dengan selesainya penutupan kegiatan hari ini yaitu pada pukul 13.00  wib, diaula kantor Camat Ledo situasi aman.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password