Anggota Polsek Sepauk Hadiri Upacara Kematian dan Pemakaman Tokoh Masyarakat Tionghua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Meninggalnya Sdr Ajan Bungkuk bukan hanya memberikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga namun juga dirasakan oleh Personil Polsek Sintang yang ikut hadir dalam upacara kematian dan pemakaman almarhum,( Rabu 26/04).

“Almarhum yang meninggal karena sakit diusia 72 tahun merupakan sesepuh warga tionghua dan beliau juga lah pendiri yayasan Gotong Royong di Kecamatan Sepauk”, ujar Bripka Galingging.

“Rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman yayasan gotong royong Kecamatan Sepauk”, ujarnya

Kapolsek Sepauk melaluli anggotanya Bripka Galingging menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Sdr. Ajan Bungkuk karena selama hidupnya juga banyak membatu Polsek terutama yang berhubungan dengan tugas.

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos juga menyampaikan kepada masyarakat jangan ragu atau segan apabila masyarakat ada yang memerlukan bantuan Polsek Sepauk untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan baik yang meninggal atau melakukan resepsi pernikahan.

Dalam acara pemakaman ini pihak keluarga juga sangat berterima kasih karena pihak Polsek Sepauk ikut membantu kelancaran acara pemakaman dan ikut mengatur kelancaran lalulintas

Penulis : Dedi / Hartono
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password