Tingkatkan Kemampuan, Dalmas Polres Biak Numfor Melaksanakan Latihan Urai Massa

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dengan latihan setiap saat disiplin dan profesionalisme akan tetap terjaga, Unit Dalmas Polres Biak Numfor intens melaksanakan Latihan. Rabu (26/4/2017)

Latihan yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Biak Numfor dipantau langsung oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra. SH.MH yang didampingi Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH.

Kegiatan latihan hari ini menurut Aipda Rusli Chandra selaku instruktur, yaitu latihan mengurai massa dengan menggunakan alat sekat yang berfungsi untuk mendorong massa.

index

“Dengan adanya kegiatan latihan ini di harapkan kepada personil Dalmas, apabila ada unjuk rasa di wilayah hukum Polres Biak Numfor sudah siap siaga menghadapi segala bentuk demo yang ada, ungkap Wakapolres.

Latihan tersebut, kata Wakapolres yang rutin dilakukan untuk mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018 mendatang. “Saya juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, personil mampu dan dapat lebih mengontrol emosi serta tidak terpancing dengan keadaan yang mampu memecah belah formasi personil di lapangan,” urainya

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password