Sat Lantas Polres Bengkayang Mulai Berlakukan E Tilang

Tribratanews.Polri.co.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Dalam mendukung program Promoter Kapolri, mulai hari ini (26/04/2017) Satuan Lalulintas Polres Bengkayang telah mulai memberlakukan E-Tilang.

Dalam Giat penertiban gabungan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bengkayang sudah menggunakan E-tilang atau tilang elektronik. Hal ini merupakan program dari pusat yang menjadi atensi untuk dilaksanakan. Selain itu E tilang juga memberikan kemudahan terhadap pelanggar untuk membayar denda tilang secara eletronik lewat bank atau atm.

Penindakan hukum dengan e tilang ini masih di berlakukan seputaran kota Bengkayang, sedangkan untuk di luar kota masih menggunakan penindakan dengan blanko biru, ” kita akan mengevaluasi kekurangan yang ada maka pemberlakuan e tilang kami batasi di kota sebab d luar kota kami mengalami gangguan jaringan yg akan memperlambat proses e tilang ini ” Ujar Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP ADitya Octorio Putra, S.iK.

Kegiatan e tilang ini akan terus dilaksanakan dalam giat gakkum Sat Lantas Polres Bengkayang guna memberikan pelayanan terhadap pelanggar lebih baik lagi dan mendukung program promoter Kapolri di mana giat e tilang ini sudah dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Kalimantan Barat.

“Kemudian dalam giat penertiban gabungan yang sedang kami laksanakan sejak kemarin sampai dengan hari ini kami menyediakan samsat keliling bagi pelanggar yg mati pajak agar dapat terlayani secara langsung di tempat kegiatan dilaksanakan,”ujar Kasat Lantas Polres Bengkayang.

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password