Giat Operasi Bina Kusuma Candi 2017, Sat Binmas Polres Brebes Pasang Spanduk Anti Premanisme

IMG_20170420_110638

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka Ops Binakusuma Candi 2017 Anggota Sat Binmas Polres Brebes melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan ditujukan kepada para pengamen jalanan dan tukang parkir  yang dilaksanakan di Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Kamis (20/04) Pukul 10.00 Wib – selesai.

Kegiataan Pembinaan dan penyuluhan Ops Bina Kusuma ini bertujuan untuk memberantas tuntas premanisme di wilayah Kabupaten Brebes, dipimpin oleh Kanit Binpolmas IPDA Edy Mardiyanto, SE beserta 3 Anggotanya melaksanakan penyebaran Brosur dan juga melakukan pemasangan Spanduk di tempat-tempat yang banyak berkeliarannya para premanisme antara lain Kecamatan Jatibarang dan Kecamatan Ketanggungan.

Kasat Binmas Polres Brebes AKP Radiyanti  melalui Kanit Binpolmas IPDA Edy Mardiyanto mengharapkan dengan adanya pembinaan ini dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat serta masyarakat dapat menjadi mitra bagi Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Brebes.

Kami mengajak masyarakat tetap selalu waspada dan memperhatikan keselamatan serta mencegah tindak pidana yang tidak diinginkan. Agar wilayah Kabupaten Brebes ini selalu tetap aman, nyaman tentram dan kondusif,” tutur Edy.

Penulis : Imam H

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password