Libur Panjang Isra’ Miraj, Satlantas Brebes Pantau  Arus Exit Tol Brebes Timur

WhatsApp Image 2017-04-21 at 23.24.55

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka antisipasi kelonjakan arus lalu lintas pada saat  Long Weekend peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW personil polres Brebes dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan rekayasa lalu lintas. (Sabtu, 22/4/2017). Hingga saat ini arus lalu lintas masih terpantau aman dan lancar namun sudah terlihat beberapa mobil – mobil pribadi yang berasal dari luar wilayah Kabupaten Brebes mulai memasuki Pintu Gerbang Tol Brebes Timur tetapi belum mengalami peningkatan arus yang signifikan. Hingga dini hari tadi, personil anggota Satlantas Polres Brebes sedang melaksanakan pemantauan arus di Gerbang Tol Brebes Timur.

“Hingga saat ini arus lalu lintas yang melewati Pintu Gerbang Tol Brebes Timur masih terlihat landai belum terlihat kelonjakan arus namun mobil – mobil pribadi dari arah jakarta sudah mulai melewati wilayah Kabupaten Brebes.” ujar Brigadir Feryan.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Lantas AKP Arfan Zulkan Sipayung  menyampaikan pihaknya hingga saat ini masih bersiaga melakukan pemantauan arus termasuk melakukan penebalan anggota di beberapa lokasi rawan macet.dan selalu memonitor jumlah kendaran yang keluar masuk melewati Pintu Gerbang Tol Brebes Timur.

Sementara hasil pantauan dari personil Polres Brebes yang berada di lapangan, arus kendaraan yang melewati Pantura juga belum mengalami kelonjakan masih didominasi oleh kendaraan besar dan truk – truk. Personil Polres Brebes juga  menyiapkan rekayasa lalu lintas apabila mulai terlihat peningkatan arus lalu lintas.

Penulis : Rafiani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password