Apel Garnisun Polda Papua di Mako Brimob Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Apel Garnizun yang dilakukan di Mako Brimob polda Papua yang dibuka oleh Irjen Pol Drs Paulus Waterpau dalam rangka pemberian amanat kepada seluruh anggotanya, Rabu (26/04/17).

Dalam kegiatan apel garnizun yang dibuka langsung oleh Irjen pol Drs Paulus Waterpau beliau memberikan beberapa arahan yang diantaranya untuk teap membangun sinegritas kemitraan dengan instansi pemerintah maupun nonpemerintah.

Dalam arahanya Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw juga mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh anggota Polda Papua yang ikut berperan aktiv dalam program – program yang telah dibuatnya untuk memperbaiki kinerja kepolisian di mata publik.

Irjen pol Drs Paulus Waterpau juga memberikan apresiasi kepada Polres jayapura yang telah berhasil dalam penegakan Gakumdu sehingga memperoleh penghargaan dari bawasli RI serta penghargaan dari ombudsman karena pelayanannya yang bersih dari pungutan liar ataupun calo.

“Saya harpkan prestasi yang dibuat oleh kapolres jayapura bisa menjadi contoh untuk polres lain agar meningkatkan pelayanan kepada public agar terciptanya kemitraan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat” Ungkap mantan Kapolda Papua

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password