Operasi Sikat Intan 2017 : Kejelian Polisi Gagalkan Peredaran Zenith di Batola Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Peredaran Obat Carnophen atau yang lebih dikenal dengan Zenith di jaman sekarang seperti tidak ada habisnya. Baru pada siang kemarin Polsek Tamban berhasil menangkap 1 orang Pelaku Pengedar Zenith, hari ini Rabu (26/04/2017) pukul 14.00 wita kembali telah ditangkap 1 orang Pelaku Pengedar Zenith oleh anggota Polsek Tamban.

Penangkapan ini bermula pada saat anggota Polsek Tamban yang dipimpin oleh Kapolsek Tamban Iptu Mumung Suhaya melaksanakan kegiatan razia Pekat dalam rangka Operasi Kepolisian Sikat Intan 2017 di Desa Jelapat 1 Rt.10 Kec .Tamban Kab. Barito Kuala.

IMG_20170426_171128

Pada saat petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintasi lokasi tersebut, di TKP didapati Pelaku R (35 th) warga Desa Jelapat 1 Rt.10 Kec. Tamban Kab. Barito Kuala yang membawa 195 butir sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis Carnophen (Zenith) yang ditaruh Pelaku di dalam plastik hitam dan Uang Tunai hasil penjualan di dalam dompet sebesar Rp 513.000,00., Kemudian Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tamban guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat dimintai keterangan oleh Tim Redaksi, Kapolsek Tamban Iptu Mumung Suhaya menjelaskan “Untuk kedua kalinya selama Operasi Sikat Intan 2017 kami lagi – lagi berhasil menangkap Pengedar Zenith, dan seperti tidak ada rasa takutnya para Pelaku ini untuk beraksi meski di siang hari. Ini semua juga tidak terlepas dari ketelitian anggota di lapangan pada saat kegiatan razia tadi sehingga Pelaku bisa berhasil tertangkap”, kata Iptu Mumung Suhaya.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password